"أهلا وسهلا مرحبا يا من أتيتم عندنا"
Home » , » Darul Ihsan penguasa Grup A di LPA

Darul Ihsan penguasa Grup A di LPA

Written By Darul Ihsan on Rabu, 20 November 2013 | 08.28


Serambinwes, Minggu, 10 November 2013 13:49 WIB
BANDA ACEH - Al Fityan meraih juara III dalam Liga sepakbola Darul Ulum Cup tingkat Madrasah Tsanawiyah (MTs) Se-Banda Aceh dan Aceh Besar. Keberhasilan ini setelah menaklukkan Oemar Diyan dengan skor 4-0 di Stadion H Dimurthala, Lampineung, Banda Aceh, Sabtu (9/11) sore.
Tampil dalam laga kemarin, kedua tim sama-sama ingin meraih posisi ketiga usai gagal menembus final. Tekanan yang dilancarkan kedua tim mampu menghadirkan sejumlah peluang. Hanya saja, Al Fityan berhasil membobol gawang Oemar Diyan hingga empat gol. Rizal menjadi pahlawan kemenangan Al Fityan lewat hetriknya di menit 10, 15, dan 20, serta gol tunggal Rama di menit 40. Upaya balasan yang dilakukan Oemar Diyan tak berhasil hingga laga usai.
Sedangkan Darul Ulum menjadi juara Grup B dan Riab B runner-up. Darul Ihsan penguasa Grup A dan Al Falah runner-up tingkat Madrasah Aliyah (MA). Laga terakhir kemarin, Darul Ulum membungkam Darul Hijrah dengan skor 2-0. Gol Kausar di menit 3, dan Amrul di menit membuat Darul Ulum. Kemudian Darul Ihsan mengalahkan Riab A dengan skor 2-1. Gol Darul Ihsan Nauva Zaki di menit 3, dan Mushalin di menit 40, serta Riab melalui Irsal di menit 19. Laga hari ini, Al Manar A dan Darul Ulum memperebutkan gelar juara tingkat MTs. Kemudian Darul Ihsan melawan Riab B, dan dilanjutkan Darul Ulum menantang Al Falah.(adi)
Bagikan ke:

Posting Komentar

 
Website Resmi © Yayasan Teungku Haji Hasan Krueng Kalee Dayah Darul Ihsan – All Rights Reserved