"أهلا وسهلا مرحبا يا من أتيتم عندنا"
Home » , » Darul Ihsan silaturrahmi ke Pondok Ar-Raudhatul Hasanah Medan.

Darul Ihsan silaturrahmi ke Pondok Ar-Raudhatul Hasanah Medan.

Written By Darul Ihsan on Sabtu, 09 November 2013 | 08.08

Medan- 25 Oktober 2011.Pesantren Darul Ihsan Desa Siem Kecamatan Darussalam Kabupaten Aceh Besar ke Pesantren Tarbiyah Islamiyah Ar-Raudlatul Hasanah berlangsung di gedung Multi Media, pagi hari Rabu (19/10) sekitar pukul 09.00 WIB hingga pukul 16.30 WIB

Kunjungan Studi Banding yang dilakukan oleh pesantren tersebut bertujuan selain untuk melakukan silaturrahiem ke Pesantren, juga bertujuan untuk mengenal dan melakukan studi komparasi dengan Pesantren Ar-Raudlatul Hasanah secara umum baik mengenai masalah system pendidikan dan pembelajaran yang diterapkan di Pesantren juga mengenai sumber usaha Pesantren.

Selain itu, ketua rombongan dari Pondok Pesantren Darul Ihsan Sien Darussalam Aceh Besar dalam sambutannya mengaku sangat senang dan merasa bahagia dapat diterima sebagai tamu di Pesantren ar-Raudlatul Hasanah “ setelah surat permohonan kita diterima, kita semua merasa sangat senang dan bahagia dapat bertamu dan bersilaturrahiem ke Pesantren Ar-Raudlatul Hasanah ini” ujar beliau sambil melempar senyum kepada puluhan rombongan dan jajaran pengasuh pesantren.



Sementara itu, sambutan Direktur Pesantren Ar-Raudlatul Hasanah yang dalam hal ini diwakili oleh Ust. Qosim Nurseha MA, mengaku sangat tersanjung atas kunjungan dari pesantren tersebut sekaligus berterimakasih atas kepercayaannya kepada Pesantren Ar-Raudlatul Hasanah, sebagai pesantren wakaf milik ummat.

Beliau juga mengharap silaturrahiem antar pesantren ini supaya terus berlanjut karena pesantren harus selalu berbagi untuk memuwudkan dakwah islamiyah kepada masyarakat “ Pesantren harus selalu meningkatkan hubungan antar pesantren lainnya supaya dapat membantu syiar agama kita dan dapat memberikan pencerahan bagi masyarakat sekitar”

Sebelum para rombongan meninggalkan bumi pesantren, para rombongan berkeliling berjalan kaki melihat dan menyaksikan kegiatan para santri dan santriwati sekaligus menyaksikan gedung-gedung pesantren.

Semoga dengan terciptanya suasana silaturrahmi ini dapat meningkatkan hubungan baik pesantren Ar-Raudlatul Hasanah dengan Pesantren lainnya sehingga nantinya dapat bermanfaat bagi ummat dan masyarakat luas. [mq]



Bagikan ke:

Posting Komentar

 
Website Resmi © Yayasan Teungku Haji Hasan Krueng Kalee Dayah Darul Ihsan – All Rights Reserved