"أهلا وسهلا مرحبا يا من أتيتم عندنا"
Home » , , , » Ini dia Profil Calon Ketua OSDI Putra Periode 2013-2014

Ini dia Profil Calon Ketua OSDI Putra Periode 2013-2014

Written By Darul Ihsan on Minggu, 17 November 2013 | 01.01


Remaja dengan kegeemarannya menghafal ayat suci Al-qura’an yang satu ini memang tidak asing lagi dalam lingkungan santri Darul Ihsan. Disamping murah senyum Akhi Rais ini juga sering melantun ayat-ayat suci Al-qur’an saat-saat menjelang shalat fardhu dan ketika ketika ada event penting di Dayah tercinta ini.
Cowok yang bercita-cita ingin menjadi orang yang bermanfaat bagi masyarakat adalah pandai bergaul dan disegani oleh kawan dan adik-adik kelas. Itu semua karena kepiawaiannya dalam menjaga komunikasi antar teman. Tidak hanya teman sekolah guru-guru pun banyak memuji  Rais dengan
Melihat dari misinya yang luar biasa yakin “ Akan membawa nama DDI ini go internasional” tentunya Rais mempunyai agenda besar dalam meniti program mulia itu. Muluk2, mungkin itu yang kita bilang. Namun semua itu tidaklah mustahil mewujudkan lihat saja betapa banyak alumni Darul Ihsan sudah menjelajah sebagian besar bumi Allah. Yakinlah semua kita pasti bisaaa. Allahu Akbar.



Bek tuwoe
Lumboi 1

Saya menang anda nyaman!!!!
=====================================



Pemilik tubuh tinggi kurus mirip Jokowi ini adalah cowok yang cekatan dan gesit. Kreatif  dan solutif dalam bekerja. Itu adalah pengakuan kawan-kawan yang seleting dengan-nya. Alman itu nama panggilannya.  Putra daerah atau asoe lhoek sudah siap maju untuk mencalonkan diri sebagai ketua OSDI Periode 2013-2014 dengan tekad yang kuat ingin memenangkan Pemilu Dayah (Pemida).

Kelak, Alman bercita-cita  menjadi pengajar di perguruan tinggi. Dan ini bukan yang cet langet tapi benar diusahakan semenjak dari masa MTs di Dayah Darul Ihsan. Salah satu visinya adalah menjadikan santri berakhlak mulia dan ia punya misi menegakkan keadilan dan kebenaran di Dayah Darul Ihsan.

Semoga  saya menang anda senang!!!!!!!!!!!!!

==================================




Cowok bertubuh atelis ini sudah dikenal jago beladiri “Karate”. Ia sangat lihai melenturkan badan sesuai gerakan yang berasal dari Sakura tersebut. Berkat kegigihan dan ketekunannya dalam dunia Kareta kini telah dipercayakan mengajari adik-adik kelas yang masih pemula dalam ilmu beladiri Karate.

Kendatipun aktif di dunia bela diri bukan berarti tidak peduli dengan hal-hal lain. Cowok asal Medan ini juga sangat gemar menghafal Qur’an dalam kesehariannya.
Untuk lebih mengenal dekat siapa calon ketua OSDI yang satu ini, mari baca profilnya;

Nama:Ryandi
TTL: Lhokseumawe, 3 Feb 1997
Ayah: Wandi Agusty
Ibu: Marianum
Alamat: Tebing Tinggi, Medan
Hobi:Menghafal Al-Qur’an dan latihan Karate.
Cita-cita: Mujahid fi sabilillah.

Motto: ”lakukan yang paling baik apa yang harus kita lakukan” lakukan yang paling baik apa yang harus kita lakukan".

Visi: Menjadikan Dayah Darul Ihsan lebih terkenal dalam semua bidang ilmu, terutama akhlak dan adab

Misi:  Menjalankan roda peraturan dayah dengan sebaik-baiknya.

Bagikan ke:

Posting Komentar

 
Website Resmi © Yayasan Teungku Haji Hasan Krueng Kalee Dayah Darul Ihsan – All Rights Reserved