"أهلا وسهلا مرحبا يا من أتيتم عندنا"
Home » , » Ketua Yayasan Darul Ihsan Motivasi Pengurus Organisasi Santri

Ketua Yayasan Darul Ihsan Motivasi Pengurus Organisasi Santri

Written By Darul Ihsan on Selasa, 26 November 2013 | 18.53




Banda Aceh-   Wadir Darul Ihsan Abu Hasan Krueng Kalee Dr H Abizal Muhammad Yati, Lc, MA lantik pengurus baru Organisasi Santri Darul Ihsan (OSDI), periode  2013-2014 di Aula Serba Guna komplek Kampus Dayah Darul Ihsan, Siem, Darussalam, Aceh Besar. (26/11/2013).
Setelah mengadakan Pemilu Raya (PEMIRA) Se-Kampus Dayah Darul Ihsan yang  dimenangkan oleh Amien Rais dan Muthmainnah pada tanggal 18 November 2013 lalu, Ustadz Mustafa Husen Woyla, selaku Pimbina Bidang Keorganisasian mengatakan “ Alhamdulillah, walaupun bergeser sehari sebagaimana direncakan siap tanggal 24 November 2013 bergesar sehari dikarenakan ada musibah meninggalnya salah seorang anak dari ulama besar Aceh yang bernama ,  Maimunah binti Abu Hasan Krueng Kalee.
Ketua Yayasan Darul Ihsan, Tgk H Musannif SE secara khusus  memberi kata sambutan pada acara pelantikan di hadapan para pengurus lama, baru dan ratusan santriwan dan santriwati. Ketua yayasan yang menjabat sebagai ketua alumni ESQ Ary Gynanjar Aceh Besar, memotivasi para santri dengan berbagai kisah orang-orang sukses dalam dunia keorganisasian. Sangking larutnya dalam motivasi para santri ada yang menitik air mata.
Ketua Yayasan, yang juga menjabat sebagai anggota DPRK Aceh Besar memberikan apresiasi kepada Organisasi Santri Darul Ihsan (OSDI). Beliau mengatakan “ pelantikan Organisasi sudah setara dengan anggota dewan”. Disambut tepuk tangan para hadirin.
Insya Allah dalam waktu dekat ini para pengurus baru dilantik akan mengadakan musyawarah kerja, training motivasi dan  Latihan Kepemimpinan Dasar (LKD).

Pengirim: Mustafa Husen Woyla
Pembina  Keorganisasian Dayah Darul Ihsan Abu Hasan Kreung Kalee, Siem, Darussalam, Aceh Besar.


Bagikan ke:

Posting Komentar

 
Website Resmi © Yayasan Teungku Haji Hasan Krueng Kalee Dayah Darul Ihsan – All Rights Reserved