"أهلا وسهلا مرحبا يا من أتيتم عندنا"
Home » , , » Santri Darul Ihsan Aceh Besar Salurkan Bantuan Gempa Gayo Melalui PWI Aceh

Santri Darul Ihsan Aceh Besar Salurkan Bantuan Gempa Gayo Melalui PWI Aceh

Written By Darul Ihsan on Kamis, 07 November 2013 | 04.52

Aceh Besar-LintasGayo: Ratusan santri Darul Ihsan, Desa SIM, Aceh Besar mengumpulkan dana Rp 1.149.000 untuk korban gempa gayo di dua kabupaten, yakni Aceh Tengah dan Bener Meriah.
Dana yang terkumpul itu, kemudian diserahkan oleh Mustafa Husen Woyla didampingi istrinya Maulisa kepada Ketua PWI Aceh Tarmilin Usman untuk diteruskan kepada yang berhak nantinya.
‘Kami turut berduka atas musibah yang menimpa saudara-saudara kami juga di Aceh Tengah dan Bener Meriah, semoga dengan bantuan ini paling tidak dapat dimanfaatkan untuk kehidupan sehari-hari,” ujar Mustafa usai penyerahan bantuan di kantor PWI Aceh, Selasa (16/7/2013).
Ia menyebutkan, para santri di pesantren Darul Ihsan, setiap malamnya melakukan doa bersama untuk keselamatan masyarakat di dua daerah itu, semoga kejadian ini dapat menjadi pelajaran bersama bagi kita semua.
“Kita semua dapat mengambil hikmah atas kejadian ini, mudah-mudahan Allah SWT selalu memberikan rahmat dan hidayah kepada hambanya,” ujar Mustafa.
Ketua PWI Tarmilin Usman menyampaikan ucapan terimkasih atas kepercayaan santri Darul Ihsan kepada PWI Aceh melalui Posko Kemanusiaan untuk Gempa Gayo untuk menyalurkan bantuan tersebut kepada para korban gempa.
“Bantuan ini akan kita salurkan, dalam penyaluran tahap II,” ujar Tarmilin sembari menambahkan, pada tahap I, PWI Aceh sudah menyalurkannya ke Kampung Sp Juli, Kecamatan Ketol Aceh Tengah pada Minggu, 14 Juli lalu.(rilis/ghassa)
Bagikan ke:

Posting Komentar

 
Website Resmi © Yayasan Teungku Haji Hasan Krueng Kalee Dayah Darul Ihsan – All Rights Reserved