"أهلا وسهلا مرحبا يا من أتيتم عندنا"
Home » » Santri Darul Ihsan Isi Program Bahasa Arab Radio Binkara FM

Santri Darul Ihsan Isi Program Bahasa Arab Radio Binkara FM

Written By Darul Ihsan on Jumat, 15 November 2013 | 15.14

BANDA ACEH-Radio 89,4 Binkara FM manjakan pendengar lewat siaran bahasa arab melalui program ARABINKA yang secara kusus membahas tentang ilmu agama dan bahasa arab.
Dalam program ini, penyiar ditantang untuk menyiar dengan menggunakan bahasa arab selama 2 jam, setiap hari Jumat pada pukul 15.00 hingga 17.00 Wib yang diisi khusus oleh pelajar pondok pesantren Dayah Darul Ihsan Kreung Kalee Siem.
Program ARABINKA sengaja dirancang untuk pembelajaran ilmu agama dan bahasa arab, selain menyiar full menggunakan bahasa arab lagu lagu yang dimainkan juga berbahasa arab dengan gaya music anak muda yang tentunya tidak ketinggalan style lagunya.
selain itu, pendengar juga bisa mengikuti program ini melalui telpon di 0651 26999 atau sms di 0811 6800 894. Program Arabinka ini terjalin berkat kerja sama dengan Ponpes Dayah Darul Ihsan Krueng Kalee.
Program tersebut dirancang demi mewujudkan masyarakat pendengar yang kritis, cerdas, riang dan terdidik khususnya masyarakat Banda Aceh dan sekitarnya serta umumnya masyarakat Aceh melalui penyampaian informasi yang berkualitas.
Radio 89,4 Binkara FM mempunyai misi untuk memberdayakan potensi dan meningkatkan kemampuan intelektual masyarakat melalui kemasan program-program yang disajikan secara inovatif, atraktif, interaktif, edukatif dan menghibur.
Motto ‘The Neverending Station, Now & Forever’ dan “Just Enjoy The Good Music” sebagai pemberi semangat dan agar selalu mendapat tempat bagi masyarakat yang super sibuk sekalipun, dalam ikut sebagai pendengar yang
setia.
|RILIS
Bagikan ke:

Posting Komentar

 
Website Resmi © Yayasan Teungku Haji Hasan Krueng Kalee Dayah Darul Ihsan – All Rights Reserved