"أهلا وسهلا مرحبا يا من أتيتم عندنا"
Home » » Ayahnda Waisul Beri Petuah Kepada Keuchik Siem

Ayahnda Waisul Beri Petuah Kepada Keuchik Siem

Written By Darul Ihsan on Senin, 13 Januari 2014 | 22.51


BANDA ACEH– Camat Darussalam, Drs Subki, melantik Jamaludin sebagai Keuchik Gampong Siem, Kecamatan Darussalam, Aceh Besar masa jabatan 2014-2019.  Mengantikan Keuchik lama Faisal, ST. Pelantikan berlangsung di Meunasah setempat, Rabu (13/1/14).

Camat meminta Jamaludin untuk membangunkan gampong mengedepankan musyawarah dalam pengambilan keputusan,  tidak mengedepankan kepentingan kelompok serta tidak melampaui kapasitas sebagai kepala desa. “ jangan terdengar istilah, ini pendukung saya dan ini bukan pendukung saya” tutupnya.
Rangkaian acara pelantikan Keuchik juga dibarengi pengukuhan Teungku Imum Meunasah, Tgk Zubir Lc dan Pengkuhan Ibu PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) istri keuchik terlantik.

Dalam acara pelantikan tersebut turut memberi kata-kata sambutan sebagai tokoh masyarakat adalah; H. Waisul Qarani Aly,  Keucik Lama Faisal, ST dan  Drs Akbar An-nawawi. Ketiga tokoh tersebut berharap, saling bahu-membahu dalam membangun Gampong, mustahil Gampong bisa maju jika semua kewajiban dipundakkan kepada Keuchik semata.

Keuchik terlantik, Jamaludin, mengucapkan terima kasih banyak kepada ketua Yayasan Darul Ihsan, H Musannif Sanusi, SE yang sudah memberikan seekor Sapi dan bahan konsumsi lain untuk mendukung penuh acara  pelantikan ini.

Dalam acara pelantikan tersebut tergolong istimewa. Disamping dilaksanakan pada hari lahir nabi Muhammad SAW juga turut dihadiri oleh sejumlah  pejabat dan tokoh Pemerintahan, antara lain; Anggota DPR-RI, Muslim Aiyub, Anggota DPRA, Zulkarnain, Anggota DPRK A. Besar, H. Musannif SE, Muspika Plus Darussalam, Dr Abdul Qadir, Dr H. Abizal MA dan Mustafa  Husen Woyla, Jubir FPI Aceh. (Tafa).



Bagikan ke:

Posting Komentar

 
Website Resmi © Yayasan Teungku Haji Hasan Krueng Kalee Dayah Darul Ihsan – All Rights Reserved