"أهلا وسهلا مرحبا يا من أتيتم عندنا"
Home » » Organisasi Santriwati Darul Ihsan Adakan Musyawarah Kerja

Organisasi Santriwati Darul Ihsan Adakan Musyawarah Kerja

Written By Darul Ihsan on Minggu, 02 Februari 2014 | 08.36


Banda Aceh- Organisasi Santri  Dayah Darul Ihsan (OSDI) Periode 2013-2014  mengadakan kegiatan rutin tahunan berupa Musyawarah Kerja (MUKER) selama lima hari berturut-turut, terhitung tanggal 31 Januari- 4 Februari 2014 di Aula Multimedia Dayah Darul Ihsan Abu Hasan Krueng Kalee, Siem, Darussalam, Aceh Besar.

Musyawarah Kerja ini di ikuti oleh 60 peserta yang mewakili dari berbagai unsur; guru, santri, penguru sorganisasi dan anggota kehormatan organisasi. Semua ini diadakan  sebagi bentuk dari pendidikan non akademik atau ekstra kurikuler untuk melatih kecakapan santri dalam berorganisasi.

Kemudian  yang tidak kalah pentingnya adalah  dalam Muker tersebut akan menyaring semua aspirasi santri mulai dari kelas terendah sampai kelas tertinggi untuk membuat peraturan yang mesti dijalankan dalam melakukan rutinitas harian santri untuk menjadi manusia disiplin dan taat aturan.

Pembina Organisasi Santri  Dayah Darul Ihsan (OSDI) Dayah Darul Ihsan, Ustadz Mustafa Husen Woyla mengatakan, Alhamdulilah musyarah kerja kali ini banyak melahirkan peraturan yang baru untuk diterapkan dalam tahun 2014 ini. Dengan adanya keterwakilan semua unsur peraturan yang dilahirkan tidak ada diskriminasi karena peraturan itu dari santri untuk santri. (Tafa).



Bagikan ke:

Posting Komentar

 
Website Resmi © Yayasan Teungku Haji Hasan Krueng Kalee Dayah Darul Ihsan – All Rights Reserved