"أهلا وسهلا مرحبا يا من أتيتم عندنا"
Home » » KAMMI Aceh Besar Rekrut Kader Pemimpin

KAMMI Aceh Besar Rekrut Kader Pemimpin

Written By Darul Ihsan on Kamis, 08 Mei 2014 | 07.11


Pengurus Daerah Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Aceh Besar telah selesai menggelar Daurah Marhalah I. Acara ini merupakan agenda rutin yang diadakan sebagai ajang perekrutan mahasiswa untuk menjadi kader KAMMI.
Acara tersebut dilaksanakan di Dayah Darul Ihsan Gampong Siem Aceh Besar mulai tanggal 2 hingga 4 Mei 2014. Peserta yang mendaftar mencapai 40 orang yang tersebar dari beberapa kampus di Banda Aceh, antara lain STKIP Bina Bangsa Getsampena, Universitas Serambi Mekkah dan dari Universitas Syiah Kuala.
Mahasiswa yang merupakan subjek penggerak perubahan Indonesia dan Aceh khususnya ke arah yang lebih baik, harus terus difasilitasi dalam upayanya mengembangkan wawasan serta memperdalam keilmuan guna menghasilkan solusi-solusi positif atas segala permasalahan bangsa. Oleh karena itu, Radian Amin, ketua panitia pelaksana menyampaikan bahwa kegiatan ini diusung dengan tema “Bergerak Bersama, Memimpin Indonesia”.
“KAMMI sebagai wadah perjuangan permanen yang akan melahirkan kader-kader pemimpin yang tangguh dalam upaya mewujudkan bangsa dan Negara Indonesia yang Islami”, merupakan visi organisasi mahasiswa ekstra kampus ini. Martunus, Ketua KAMMI Aceh Besar berharap bahwa kader-kader KAMMI harus menjadi front liner dalam perbaikan bangsa ke depan, terutama untuk Daerah Aceh Besar, Aceh, dan Indonesia pada umumnya.

 Beliau juga menyampaikan bahwa Daurah Marhalah ini dilakukan setiap dua bulan sekali, untuk menjaring mahasiswa-mahasiswa yang peka terhadap kondisi masyarakat sehingga layak menjadi pemimpin-pemimpin yang potensial ke depannya. (Tafa).
Bagikan ke:

Posting Komentar

 
Website Resmi © Yayasan Teungku Haji Hasan Krueng Kalee Dayah Darul Ihsan – All Rights Reserved