"أهلا وسهلا مرحبا يا من أتيتم عندنا"
Home » » Silaturrahmi Akhir Tugas Fraksi PKS-PPP DPR-K Aceh Besar

Silaturrahmi Akhir Tugas Fraksi PKS-PPP DPR-K Aceh Besar

Written By Darul Ihsan on Sabtu, 16 Agustus 2014 | 19.48

Banda Aceh- Fraksi gabungan PKS dan PPP mengadakan silaturrahmi akhir tugas di rumah makan Bunda Simpang lima Banda Aceh. (16/8/14). Adapun anggota  PKS adalah Iwan Sulaiman, Ustd H Irawan Abdullah, Nurman Hidayat, Munajin dan dari PPP H Musannif Sanusi, SE.

Dalam acara yang setengah resmi tersebut saling berpamitan serta saling mengapresiasi kinerja dan seluruh dedikasi patner koalisi yang sudah 5 tahun bersama bekerja mengemban amanah membangun Aceh Besar. Dari 5 anggota fraksi gabungan tersebut ada yang kembali terpilih di DPR-K Aceh Besar dan ada juga yang terpilih menjadi anggota DPRA periode 2014-2018 adalah H Musannif Sanusi, SE.

Ustd H Irawan Abdullah mengatakan, sebenarnya Ka'bah yang ada di PPP juga ada di PKS namun bentuknya sudah minimalis, artinya. Antara PKS dengan PPP mempunyai haluan yang sama namun beda trik dan cara untuk membangun   Negara yang berbasis syariat Islam bukan ke arah sekelur murni.

Peserta acara silaturrahmi ini dihadiri sekitar 35 orang dari kalangan keluarga, kerabat dan pengurus partai. Acar ini disudahi dengan makan bersama serta bersalam-salaman antar keluarga besar fraksi PKS-PPP (*). 







Bagikan ke:

Posting Komentar

 
Website Resmi © Yayasan Teungku Haji Hasan Krueng Kalee Dayah Darul Ihsan – All Rights Reserved