"أهلا وسهلا مرحبا يا من أتيتم عندنا"
Home » , » 10 Guru Darul Ihsan Diundang Sebagai Peserta Dialog Di Hermes Palace

10 Guru Darul Ihsan Diundang Sebagai Peserta Dialog Di Hermes Palace

Written By Darul Ihsan on Jumat, 29 Mei 2015 | 08.40


BANDA ACEH - Jasa Raharja Aceh mengundang sepuluh orang perwakilan Dayah Darul Ihsan  sebagai peserta dialog publik bertema “Sinergi untuk Peningkatan Pelayanan kepada Masyarakat Korban Kecelakaan Lalu Lintas”. Acara itu dilaksanakan di Hermes Palace Hotel, Banda Aceh. (28/5/2015)

“Dengan dialog publik itu diharapkan Jasa Raharja mendapat masukan dari masyarakat untuk terus meningkatkan pelayanan tidak hanya setelah kecelakaan, tapi juga terhadap upaya pencegahan kecelakaan, sehingga pelayanan yang cepat, mudah, namun tetap akuntabel akan dirasakan oleh masyarakat,” kata Kepala Cabang Jasa Raharja Aceh, Supriadi.

Dialog tersebut dibuka langsung oleh Kapolda Aceh Irjen Pol Husein Hamid dan  menghadirkan pembicara dari PT Jasa Raharja (Persero), Dirlantas Polda Aceh, Dishubkomintel, dan pengamat transportasi.

Disesi penutup, panitia Jasa Raharja bekerjasama dengan Harian Serambi Indonesia mengundi kupon peserta untuk dibagikan doorprize berupa Helm, Handphone dan TV LCD. Dua peserta mewakili Darul Ihsan, Drs Marzuki Sulaiman dan Ustadz Boyhaqi Adnan, LC, MA  mendapat Helm standar SNI untuk keselamatan ketika berlalu lintas.


Admi web: Mustafa Woyla
Bagikan ke:

Posting Komentar

 
Website Resmi © Yayasan Teungku Haji Hasan Krueng Kalee Dayah Darul Ihsan – All Rights Reserved